RSS Feed

Sebuah Kalung Berbandul Bidadari

Posted by Balya Label:


Telah sekian lama berselam
Semenjak kita terpisah hati
Aku tak pernah melihatmu
Pun tak pernah mencoba mengingatmu
Walau terkadang bayangmu sempat mampir
Pada celah-celah kesepian

Namun,......
Kini bayangmu menjelma raga
Mengajakku bercerita tentang suatu hari
Ketika cinta masih merundung kita
Kini, rasa itu hilang entah ke mana?

Tepat beranjak usiamu
Saat itulah cinta ku titipkan
Meski kau tak pernah menikmatinya
Paling tidak, kau rela menyimpannya

Masih ingatkah kau?
Pada sebuah kalung berbandul bidadari
Yang dulu pernah aku kalungkan di lehermu
Ketika malam semakin gelap,
Masihkah terkalung dilehermu??

Kini ragamu benar-benar nyata
Bersandar pada sebuah dinding
Dapat aku melihatnya
Namun aku tak coba lebih dekat
Karena aku tahu
Amarah masih tersimpan di hatimu

Hanya sebuah kalung berbandul bidadarilah
Yang masih mengingatkanku akan dirimu
Serta ketika malam mulai gelap
Saat kalung berbandul bidadari
Pertama kali melingkar di lehermu

Tapi, masihkah terkalung di lehermu?
Ataukah hilang bersama cintamu

19/08/2010; 00:33

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak