RSS Feed

Masih pantaskah aku mencintaimu

Posted by Balya Label:


Aku ini manusia paling kejam
Berjalan angkuh di atas hatimu
Menorehkan cinta disetiap jejak
Sengaja menumbuhkan benih-benih di dalamnya
Namun, perlahan ku tinggalkan

Aku ini manusia tak bermoral
Memungkiri setiap kata yang ku obral
Merasukkan kata cinta dilubuk katimu
Membiarkan dirimu terjamu
Namun, kembali ku tinggalkan

Aku ini manusia tak berbudi
Tak bersyukur kau curi
Menghasilkan karya seperti ini
Tanpa peduli terhadap dirimu
Namun, lagi-lagi ku tinggalkan

Aku ini manusia tak berperasaan
Menipu cintaku sendiri
Yang seharusnya untukmu
Malah ku berikan kepada si pelacur
Namun, apakah harus ku tinggalkan lagi

Aku ini manusia lemah
Karena cintaku telah patah
Hanya karena atas nama selingkuh
Semuanya musnah, sirna sudah
Namun, tak bisa ku tinggalkan

Lalu,…..
Masih pantaskah aku mencintaimu
Karena sekarang aku menginginkanmu
Untuk menjadi pengobat laraku
Kini, aku perjuangkan untukmu



12/08/2010,; 02:55

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak