RSS Feed

Tentang Putus Cinta

Posted by Balya Label:

Putus cinta itu memang menyakitkan
Tapi jangan karena putus cinta hidup anda putus juga.

Cinta bukan berarti sesuatu yang harus disembah-sembah.
Cinta bukan berarti kita harus mengorbankan semuanya.
Cinta bukan berarti kita harus memilikinya.
Cinta bukan berarti rela mati untuknya.
Cinta bukan berarti hidup anda
dan
Putus Cinta bukan Berarti Akhir dari Segalanya

Ketika Anda dihadapkan pada detik-detik pasangan anda akan memutuskan anda, apa yang akan anda lakukan?? siap-siap menyerbu dengan beribu pertanyaan, marah, kesal, atau malah menghindar.

Saya menuliskan tentang putus cinta ini karena saya baru saja mengalaminya. memang begitu sakitnya apabila seseorang yang kita cintai, seseorang yang telah menemani hidup kita, selalu berada di sisi kita harus pergi dari kehidupan kita. Dia pergi karena dia sudah tak lagi mencintai Anda dan bosan dengan sikap ataupun cinta yang itu-itu saja. Putus cinta bukan berarti akhir dari segalanya, melainkan ini adalah titik awal dari permulaan perjalanan cinta kita kembali. Anda bisa belajar dari pengalaman cinta yang kemarin yang mungkin begitu biasa-biasa saja. Dan cinta yang seperti apa yang harus Anda pertahankan dan Cinta yang seperti apa yang harus Anda kembangkan.


Saya tidak bisa mengggurui atau mengatasi bagaimana cara untuk menyembuhkan putus cinta. karena saya sendiri tidak bisa mengatasinya. Tapi, apakah selamanya kita akan selalu terkungkung dalam pedihnya putus cinta.

Saya hanya bisa memberi dorongan dan juga semangat untuk anda-anda yang ingin berjuang untuk mengatasi putus cinta. Bahwa cinta itu bukan hidup anda. Jadi ketika cinta itu berakhir, hidup anda masih hidup. Namun kita kehilangan sebagian dari hidup kita. Semua cuma masalah waktu untuk menyembuhkan derita akibat putus cinta.

Cinta kepada ALLAH jangan sampai terkalahkan oleh cinta kepada Sesama Manusia.

Untuk itu, bersemangatlah menjalani hidup ini, meskipun tanpa cinta dalam kehidupa anda.

ini adalah postingan sementara, untuk itu silahkan dibaca-baca dulu. nanti saya tambah tulisan yang bisa membuat anda untuk tidak terlalu hanyut dalam putus cinta. selamat membaca.

SEMOGA CEPAT SEMBUH DARI PUTUS CINTA ANDA

3 komentar:

  1. Anonim

    Brokrn heart...
    It was that usual thing...:)
    Keep smile for you...

  1. Sukadi

    yakinlah kalau putus cinta itu tidak selamanya buruk, karena dengan belajar dari alasan putus akan menjadikan kita pribadi yg lebih baik lagi...

  1. Syaefudin

    yak aku diajari blog ra

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak