RSS Feed

Apakah Selamanya Cinta Itu Buta

Posted by Balya Label:


Semenjak hatiku telah terpaut kepadamu
Tak sengaja telah aku pautkan semua yang ada dalam diriku
Tak terkecuali hidupku

Dalam keterbatasan aku terus berpikir, terdiam
Apakah aku pantas untukmu
Apakah benar kau mencintaiku, sama seperti aku mencintaimu

Rasanya, kau terlalu cantik untukku
Kecantikanmu mungkin akan membuat luka
Membangunkan kembali air mataku
Ketakutan ini begitu dalam
Lebih dalam dari yang kau tahu

Apakah selamanya cinta itu buta ?
Seperti cinta yang saat ini aku rasakan kepadamu
Apakah kau tahu ??
Cinta ini terlalu dalam untukku

Aku ingin kau menjadi sepertiku
Aku ingin kita bertukar tubuh
Agar kau tahu apa yang aku rasakan
Dan aku tahu apa yang kau rasakan
Apakah sama ???

Aku tak bisa menggambarkan keadaanku saat ini
Selalu seperti ini ketika jatuh cinta
Kerinduan dan kegundahan selalu datang menghampiri
Memeluk dan menjadi selimut tubuhku

Apakah memang cinta itu buta ??
Aku akan menjawab "iya"
Sepertinya aku telah merasakannya saat ini
Cintaku telah membutakanku
Perasaan ini ....
Pikiran ini ....
Selalu tertuju kepadamu



hari ke empat, 18/06/2010

2 komentar:

  1. Khikmatul Husna

    Love is blin, maybe yes maybe no.
    But why do you have to feel inferior like that?
    I can't say much, but I'd rather you stay in your way, remain a Balya that I know continue to fight tirelessly...
    Seperti Balya yang aku kenal...:)

  1. yekaputra

    memangnya seperti apa balya itu.. haaaa

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak