RSS Feed

Mencari, Tapi Siapa....

Posted by Balya Label:

Dimana orang itu
Dimana dia...

Aku ingin sekali bercerita panjang lebar tentang keadaanku sekarang
Sudah lama dia tak menampakkan wajahnya didepanku
Dimanakah dia...
Tidak tahukah dia kalau aku sedang mencarinya
Kiranya apa yang tengah dia perbuat

Apakah dia tidak merasa kalau ada seseorang yang tengah merindukannya..
Apakah dia tidak merasa bahwa ada orang yang ingin sekali bertemu dengannya..

Hai kau, yang membaca tulisan ini.
Cobalah bertanya kepadaku...
Siapa yang sedang aku cari...
Siapa yang sedang aku tunggu..
Dan siapa yang sekiranya aku maksudkan dalam tulisan ini...

Mungkin aku sendiri tak tahu siapa orang itu...
Dia misterius...
Memang tulisan ini aku maksudkan untuk dia,
Tapi dia itu siapa....
Apakah dia adalah salah satu dari kalian....
Apakah dia itu adalah salah satu dari kamu, hai pembaca...

Jangan menganggapku gila dengan tulisan ini,
Karen aku tak mau kau anggap gila...
Tapi anggaplah aku seseorang yang tengah mencari sesuatu,
Entah mencari apa......


Terbit di Suara Remaja Suara Merdeka (1 Mei 2010)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak